Sabtu, 08 Agustus 2009

Ubah Tampilan Desktop Linux mirip Mac Os...

Tampilan desktop yg tidak bervariatif memang bisa membuat kita bosan. Contohnya saya, sesudah memakai OS Windows dalam jangka waktu yg agak lama, akhirnya saya bosan juga. Walaupun tampilan wallpaper, themes dan icon-iconnya di permak sana sini, toh kebosanan akhirnya muncul. Akhirnya di komputer terinstal dua versi OS, yaitu Linux dan Windows dual boot startup.


Tapi karena malas untuk mempelajari kembali dasar-dasar linux, frustasilah saya. Secara pemakaian, saya udah fasih dengan userfriendly-nya Windows, tetapi secara tampilan desktop, Linux membuat hati saya kepincut.

Dilematis memang, Linux memang makin hadir dengan wallpaper, themes, desain icon yang cakep2 mirip tampilan Mac OS. Tetapi tetap saja, itu hanya mendekati. Tidak bisa sempurna meniru gaya desain Mac OS. Nah, bagi pengguna Linux yang ingin menikmati Mac OS di Linux, layaknya menggunakan sistem operasi tsb di Linux, maka Mac4Lin hadir untuk anda.

Mac4Lin menawarkan paket all in one wallpaper, themes / skin, icon dan interface refinements secara lengkap dengan otomatis installer. Tujuan paket ini adalah untuk membawakan look and feel Mac OS secara komperhensif ke dalam Linux OS yg berbasiskan lingkungan GTK.

dikutip dari sini...

Silakan download Di sini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar